Tips Memilih Gamis Modern Branded

Posted by Trik dan Tips | Tips Diet Sehat | Trik dan Tips sehat

Untuk wanita muslimah modern yang cerdas memakai gamis atau busana muslim tak lagi menjadi penghambat untuk tampil cantik dan gaya. Perkembangan fashion gamis modern telah memberikan warna baru dan merubah pola pikir bahwa baju muslim kolot dan ketinggalan jaman. Anda bisa mengikuti tips berikut ini dalam memilih model dan gaya fashion dengan membeli gamis branded untuk membuktikan bahwa wanita muslimah dapat tampil anggun dan menawan.

1. Tips yang pertama tak lain adalah menentukan brand pilihan yang sesuai untuk anda. Ada berbagai macam gamis branded yang sudah banyak dijual dipasaran dengan berbagai macam koleksi yang disesuaikan dengan target konsumen. Cohtohnya adalah baju muslim branded Shasmira, Hazna, Qallish dan Zoya. Branded Shasmira sangat sesuai untuk kalangan wanita muslim yang sudah menikah yang memiliki umur 35 keatas, dengan tampilan warna yang fresh dan cerah membuat anda tampak awet muda. Sedangkan branded Hazna yang stylish, fashionable dan modern sangat sesuai untuk anak muda diantara umur 15 – 25 tahun. Untuk kalangan remaja yang aktif diantara umur 17 hingga 28 tahun dapat memilih pakaian muslim branded Qallish dengan sentuhan casual yang modern. Dan untuk wanita muda yang sudah bekerja atau baru menikah dapat mencoba koleksi dari Zoya yang sangat sesuai untuk dikenakan oleh perempuan berumur 20 – 35 tahun.

2. Tips berikutnya adalah menyesuaikan aksesoris baik itu jilbab, sepatu, tas maupun manik-manik dengan baju yang sudah anda pilih. Cobalah untuk memadu-padankan atau mix and match berbagai koleksi yang ada di lemari pakaian anda untuk mendapatkan tampilan maksimal. Terutama fokuskan pada pemilihan gamis dan jilbab yang matching.

3. TIps yang terakhir adalah menyesuaikan budget atau anggaran anda untuk mendapatkan satu set baju gamis modern branded dengan kualitas terbaik.
sumber: http://www.sentragamis.com

Related Post



Posting Komentar

POSTING TERBARU