Tips Berbelanja di Mal

Posted by Trik dan Tips | Tips Diet Sehat | Trik dan Tips sehat

Jakarta - Tidak semua wanita betah berbelanja di mal dalam waktu yang lama. Apalagi jika mal tersebut sedang menyelenggarakan diskon. Keadaan mal yang penuh dan saling berebutan dengan pengunjung lain dapat membuat Anda menjadi stres.

Agar lebih nyaman berbelanja di mal saat sedang diskon, berikut ini tips belanja di mal untuk wanita, seperti dirangkum dari Associated Content.

1. Datang Lebih Awal
Datanglah satu jam pertama setelah mal buka. Dijamin Anda akan dapat tempat parkir di dekat pintu masuk mal. Keuntungan lainnya datang lebih awal, Anda akan terhindar dari desak-desakan pengunjung lainnya, apalagi jika mal tersebut mengadakan ajang diskon besar-besaran.

2. Berbelanja pada Kamis dan Jumat Pagi
Pada dua hari tersebut merupakan waktu yang paling baik untuk berbelanja. Biasanya banyak toko maupun department store memulai diskon di awal akhir pekan, yakni mulai hari Kamis dan Jumat. Puncak ramai pengunjung biasanya hari Sabtu dan Minggu. Dengan memulai belanja di awal akhir pekan, Anda tidak perlu berdesakan dengan pengunjung lainnya. '

3. Kenakan Kemaja dan Rok
Pakaian tersebut memudahkan Anda dalam mencoba baju di toko. Anda tinggal membuka kancing kemeja ketika mencoba pakaian di ruang ganti, tanpa membuat rambut, foundation dan lipstik berantakan. Begitu pun dengan rok, Anda bisa langsung mencoba celana di dalam rok.

4. Bawa Tas Cadangan yang Lebih Besar
Bawalah tas cadangan dari bahan kain dengan ukuran yang lebih besar. Anda dapat menyimpan seluruh belanjaan di dalam satu tas tersebut agar lebih praktis.

5. Membuat Kartu Member
Memiliki kartu member dari toko atau department store dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi costumer. Biasanya terdapat promo dan hadiah menarik yang bisa Anda manfaatkan dari kartu member tersebut.

6. Mengumpulkan Bon Belanjaan
Ketika Anda berbelanja di department store, kumpulkan bon-bon belanja Anda. Jika bon belanja sudah terkumpul banyak, tidak jarang Anda akan mendapatkan hadiah atau voucher diskon di department store tersebut.

sumber : http://wolipop.detik.com

Related Post



Posting Komentar

POSTING TERBARU